Rian dan Fitri Terima Penghargaan Atlet Muda Berprestasi

(Jakarta, 28/10/2016)

Bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet muda berprestasi. Dari cabor bulutangkis, ada atlet ganda putra Muhammad Rian Ardianto dan wakil dari tunggal putri, Fitriani.

Pemberian penghargaan dilakukan di kantor DPP PDIP pada petang ini, Jumat (28/10). Selain Rian dan Fitriani, PDIP juga memberi penghargaan kepada sejumlah atlet berprestasi cabor lain seperti Chelsea Monica Ignesia (catur), Muhammad Lutfi (catur) dan komikus Okto.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada pemuda-pemudi yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Indonesia. Rangkaian kegiatan hari ini memang bertujuan untuk mengenang sejarah Indonesia dalam rangka Sumpah Pemuda dan berterima kasih kepada para atlet muda berprestasi,” ujar Wanto Sugito, Ketua Relawan Pemuda Demokrasi.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, terima kasih juga sudah mengapresiasi prestasi kami di cabang bulutangkis. Semoga kedepannya kami bisa lebih berprestasi dan membanggakan Indonesia,” kata Fitriani.

“Penghargaan ini tentunya membuat kami lebih termotivasi untuk terus meraih capaian yang lebih. Harapan kedepannya, saya ingin berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 dan mempersembahkan medali untuk Indonesia,” tutur Rian.

Fitri merupakan anggota tim nasional tunggal putri yang baru-baru ini menjadi juara tunggal putri di PON Jawa Barat 2016. Sementara Rian yang berpasangan dengan Fajar Alfian, dua pekan lalu menjuarai ajang Chinese Taipei Masters 2016. (*)