(French Open 2016) Della/Rosyita Kembali Hadapi Stoeva/Stoeva

(Paris, 25/10/2016)

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sati kembali hadapi pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di babak pertama French Open Super Series 2016. Keduanya baru saja berhadapan, pekan lalu, di Denmark Open Super Series Premier 2016. Saat itu Della/Rosyita kalah 13-21, 21-12 dan 19-21.

Della/Rosyita mengaku banyak mengambil pelajaran dari pertandingannya tersebut. Keduanya berharap bisa tampil lebih baik dan memetik kemenangan dari Stoeva/Stoeva.

“Kendalanya ada dari diri kami secara individu. Kami masih memperbaiki diri terus satu sama lain. Konsistensi fokus kami masih belum maksimal. Yang pasti kami pengen lebih baik dari sebelumnya. Kekalahan kemarin mau dilupakan aja, diambil pelajarannya, dan kami ingin fokus lagi kedepannya,” kata Della.

“Target kami di level super series inginnya bisa tembus semifinal. Kami akan coba terus, gimana caranya kami bisa terus memperbaiki diri dan bersaing di level ini,” tambah Rosyita.

Selain Della/Royita, ganda putri memiliki tiga wakil lain yang akan bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Emilie Lefel/Anne Tran. Anggia/Ketut ditantang unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Sedangkan Tiara/Rizki bertemu pasangan Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu.

Lihat drawing ganda putri di French Open 2016 selengkapnya, di sini. (*)