(Djarum Sirnas Li Ning Jateng Open 2016) Djarum Sirnas Seri Ketujuh Sudah Dimulai

(Semarang, 24/10/2016)

Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas)  Li Ning jawa Tengah Open 2016 sudah memasuki seri ketujuh dari delapan seri yang akan bergulir. Pagi tadi, Senin (24/10) seri ketujuh tersebut sudah dimulai di Gelora USM Semarang.

Bertajuk Djarum Sirnas Li Ning Jawa Tengah Open 2016, turnamen ini akan berlangsung hingga Sabtu, (29/10) mendatang. Sebanyak 791 atlet dari berbagai klub terbaik tanah air siap untuk kembali berunjuk gigi di arena karpet hijau Djarum Sirnas.
Andy kridasusila yang merupakan ketua Pengurus Provinsi PBSI  Jawa Tengah, saat di jumpai di Gelora USM mengatakan, jika panita pelaksana sudah siap untuk menggelar turnamen yang berhadiah total Rp 220 juta ini.

“Persiapan dari segi kepanitian tentunya sudah siap, karena kami sudah biasa menyelenggarakan event seperti ini, dan sementara ini belum ada kendala yang berarti. Sementara itu dari segi peserta, memang jumlah sebanyak 792 atlet sedikit meleset dari perkiraan kami sebelumnya yang memperkirakan bakal mencapai seribu peserta lebih. Namun demikian tetap kami maklumi, karena memang turnamen bulutangkis saat ini cukup padat, jadi mungkin para atlet, pelatih, maupun klub harus mengatur jadwal turnamen,” ungkap Andy.

“Kami sangat berharap dengan adanya Djarum Sirnas Jawa Tengah 2016 kali ini,  kita semua bisa mendapatkan bibit-bibit baru yang bisa berprestasi lagi, semoga mereka bisa cepat bersaing dengan atlet yang di atasnya. Dan yang pasti semoga  bisa tersaji banyak kejutan di Djarum Sirnas kali ini,”tutup Andy.

Selain di Gelora USM Semarang yang akan berlangsungnya turnamen mulai 24 hingga 29 Oktober mendatang, Djarum Sirnas kali ini pun akan digelar di GOR Marlupi Semarang yang hanya akan berlangsung 24 hingga 26  Oktober Mendatang.(*)