(Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016) Gregoria Tak Berhasil Capai Target

(Balikpapan, 7/9/2016)

Gregoria Mariska gagal memenuhi targetnya untuk tembus semifinal di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Ia kalah dua game langsung dari pemain Malaysia, Goh Jin Wei, 23-25 dan 12-21, di babak pertama.

“Kecewa rasanya karena jauh dari target. Saya main nggak sesuai harapan dan harus kalah di babak awal. Tapi mau gimana lagi,” kata Gregoria ditemui usai laganya.

Pertandingan di game pertama berlangsung cukup sengit. Kejar mengejar kerap terjadi, bahkan hingga akhir game pertama. Sempat tertinggal 17-20, Gregoria samakan kedudukan 20 sama. Sayang setelah saling susul poin demi poin, Gregoria kalah 23-25.

Masuk ke game dua, Gregoria tidak bisa berbicara banyak. Ia terus berada di bawah tekanan Goh. Gregoria pun akhirnya menyerah kalah. 

“Sebelum berangkat ke Balikpapan ini saya sempat sakit tangannya. Tapi akhirnya udah enakan dan saya rasa saya bisa mengatasi. Tapi ternyata pas masuk ke game dua semakin sakit terasa. Lawan juga jadinya semakin percaya diri pas tahu saya ada kendala,” ujar Gregoria.

Gregoria dan Goh sebelumnya sudah berhadapan di Asia Junior Championship 2016 lalu di Bangkok, Thailand. Saat itu Gregoria menang 18-21, 26-24 dan 21-15.

Hasil pertandingan babak pertama Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016 selengkapnya, bisa diakses di sini. (*)