Pengurus Provinsi PBSI Papua Barat Masa Bakti 2015-2019 Resmi Dilantik

(Jakarta, 6/9/2016)

Jajaran kepengurusan PBSI Provinsi Papua Barat resmi dilantik pada hari Senin, 29 Agustus 2016 pukul 11.00 WITA. Pelantikan Ketua Umum Pengprov PBSI Papua Barat dan jajarannya dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PP PBSI, M. Fuad Basya, di Manokwari.

“Selamat bertugas kepada jajaran Pengprov PBSI Papua Barat. Semoga momentum Olimpiade Rio 2016 dapat memicu perbulutangkisan daerah untuk lebih maju di masa yang akan datang. Tontowi dan Liliyana dapat menjadi atlet idola seluruh masyarakat yang mencintai dunia bulutangkis,” ujar Fuad Basya dalam sambutannya.

Ketua Umum Pengprov PBSI Papua Barat masa bakti 2015-2019, H. Nur Jaya, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Pusat PBSI yang sudah datang untuk melantik.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Pengurus Pusat PBSI yang sudah datang jauh-jauh ke Manokwari untuk melantik jajaran pengurus Provinsi Papua Barat. Saya juga berterima kasih kepada KONI Provinsi Papua Barat, kami mengharapkan perhatian dari KONI Provinsi untuk perkembangan bulutangkis di Papua Barat,” ujar H. Nur Jaya. (*)