Pengprov PBSI Sumbar Gelar Kursus Shuttle Time

(Jakarta, 5/9/2016)

PBSI mengadakan acara Kursus Shuttle Time dan Pralevel Universitas Negeri Padang (UNP). Acara ini terselenggara atas kerjasama PBSI dan Pengabdian Masyarakat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 1 – 3 September 2016 bertempat di GOR Universitas Negeri Padang, Padang, Sumatera Barat.

Peserta terdiri dari guru Pendidikan Jasmani SD, pelatih group lokal, dosen dan mahasiswa. Selama acara para peserta mendapat fasilitas materi pelajaran, sertifikasi dari PP PBSI/BWF dan seragam kaos.

“Kami bersyukur bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Pihak akademisi kampus UNP sangat mendukung program shuttle time dan membantu terlaksananya shuttle time di kabupaten atau kota,” kata Edy Prayitno, Kasubid Pengembangan Komunitas PP PBSI.

Acara ini diikuti oleh 29 peserta yang terdiri dari guru Pendidikan Jasmani SD, Pelatih klub lokal, dosen dan mahasiswa. Kegiatan kali ini dihadiri oleh Wakil Dekan III FIK UNP dan Pengprov PBSI Sumbar.

“Saya berharap kursus semacam ini bisa dilaksanakan di semua kabupaten/kota di kampus universitas negeri di seluruh Indonesia” ujar Edy Prayitno lagi. (*)