(Djarum Sirnas Li Ning Lampung Open 2016) Senatria/Gebby Masih Bertanding Jelang Pernikahan

(Lampung, 19 Juli 2016)

Senatria Agus Setia Putra segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera meminang kekasihnya, Gebby Ristiyani Imawan. Mereka akan mengakhiri masa lajang mereka pada 30 Juli 2016 mendatang, terhitung kurang dari dua pekan. Tetapi mereka masih tetap berlaga di arena Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Lampung Open 2016.

Di laga babak pertama nomor ganda campuran, Senatria/Gebby sukses mengantongi kemenangan pertama mereka. Di pertandingan yang digelar di GOR Saburai pada Selasa (19/7) pagi, Senatria/Gebby yang berasal dari SGS PLN Bandung dan Mutiara Cardinal ini berhasil menang tipis 21-18 dan 21-19 atas Billy Jonatan/Brigita Marchelia Rumambi dari CWIBC/Jaya Raya.

“Kami tidak pernah latihan bersama, karena main di ganda campuran di sini juga saya yang ajak. Untuk kenang-kenangan sebelum nikah. Tadi di lapangan kami coba bermain sebisanya saja, yang penting bola nggak mati, ” ujar Senatria.

“Saya memang main ganda (putri), tetapi ini baru kali pertama saya main ganda campuran. Tadi di lapangan juga masih bingung sebenarnya mau main kayak apa, rotasi permainan gimana, karena kan berbeda sama ganda (putri),” tambah Gebby.

Menjadi ganda campuran debutan di Djarum Sirnas seri keempat ini, target Senatria/Gebby pun tak muluk. “Target? Bisa masuk delapan besar saja dulu,” ujar Senatria singkat.

Di babak kedua, Senatria/Gebby sudah dinanti oleh Tedi Supriadi/Syifa Fauziah dari PB Djarum.

Keduanya pun berencana untuk tetap menjadi atlet bulutangkis kendati sudah berstatus suami istri. Gebby akan memperkuat Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Cirebon bulan September mendatang. Saat ditanya apakah mereka akan segera memiliki momongan, keduanya pun mengaku tak ingin menunda.

“Kalau anak kami tidak akan menunda, kalau memang bisa langsung kenapa tidak. Sedikasihnya saja,” tambah Senatria.

“Saya juga masih main, memang apa bedanya sebelum menikah sama menikah. Hanya status saja, saya juga masih akan bermain di PON,” tambah Gebby.

Senatria dan Gebby akan segera naik pelaminan setelah sembilan tahun bersama. “Dulu pacaran dari umur 15 tahun kayaknya. Sekarang akhirnya memutuskan menikah karena Gebby juga sudah keluar Pelatnas, saya juga sudah kembali dari Jerman. Jadi ya, nunggu apalagi?” tutur Senatria.