Tim Ganda Putra Adakan Buka Puasa Bersama

(Jakarta, 27/6/2016)
Tim ganda putra Pelatnas PBSI sore tadi melangsungkan acara buka puasa bersama di halaman gedung Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam acara ini, tim ganda putra mengundang anak yatim sekaligus memohon doa dan dukungan untuk keberhasilan di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang.

Sejumlah anak yatim dari Yayasan Baitul Ilmi serta karyawan PBSI diundang untuk berbuka puasa bersama. Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini dibuka dengan tausiyah lalu buka puasa dan dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama. Setelah itu acara berlanjut dengan makan malam dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

"Hari ini kami mengundang anak-anak yatim dari lingkungan sekitar Pelatnas PBSI, kan kita mau berangkat Olimpiade, ya kami mohon doa restunya supaya tim ganda putra bisa membanggakan Indonesia," ujar Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hendra Setiawan, pemain senior sektor ganda putra yang akan berjuang di Olimpiade Rio 2016, 11-20 Agustus 2016 mendatang.

"Kami mohon doa restu dan dukungannya untuk Olimpiade mendatang. Terus juga buat ke depannya, semoga ganda putra bisa banyak yang juara," tutur pemain kelahiran 25 Agustus 1984 ini.

"Kami jarang mengadakan acara buka puasa bersama seperti ini, jadi momen ini kami manfaatkan untuk berbagi, karena sebagian rezeki kami, ada hak anak yatim. Kami juga mohon doa serta dukungan untuk tim ganda putra ke depannya terutama untuk Olimpiade, Agustus nanti," tambah Mohammad Ahsan. (*)