(BCA Indonesia Open 2016) Inilah Berbagai Produk Eksklusif Edisi Spesial BIOSSP 2016

(Jakarta, 4/6/2016)

Memeriahkan gelaran turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 (BIOSSP), Bank Central Asia (BCA) selaku sponsor utama menerbitkan produk-produk spesial yang eksklusif. Para pecinta bulutangkis Indonesia bisa mendapatkan Kartu Flazz yang didesain khusus untuk BIOSSP 2016.

Tak hanya itu, tersedia juga kartu Tahapan Xpresi edisi BIOSSP 2016 dengan dua pilihan gambar, diantaranya maskot BIOSSP dan shuttlecock.

“Kartu Flazz dan kartu Tahapan Xpresi edisi spesial ini memang sengaja kami terbitkan selama penyelenggaraan BIOSSP 2016,” ujar Inge Setiawati, Corporate Secretary BCA.

Selain itu, Blibli.com sebagai official online ticketing partner BIOSSP 2016 juga menggelar berbagai promosi untuk menambah semarak event bulutangkis terbesar di Indonesia ini. Blibli.com menyediakan berbagai merchandise spesial BIOSSP diantaranya topi, t-shirt, tumbler, USB dan mobile charger.

“Khusus untuk t-shirt, kami memiliki berbagai variasi desain. Ada yang merupakan desain t-shirt pemenang lomba Kompetisi Desain Kaos Indonesia Open 2016 yang kami buka untuk umum, Legend Series t-shirt, Players t-shirt dan hasil desain yang dibuat oleh tim kreatif Blibli.com,” kata Lani Rahayu, Senior Marketing Communication Manager Blibli.com

Produk-produk ini dibuat khusus untuk BIOSSP tahun ini, namun menurut Lani, tidak menutup kemungkinan untuk dapat dilanjutkan tahun depan apabila banyak peminatnya. Lalu bagaimana cara mendapatkan produk ekslusif ini? bisa secara online dengan klik Blibli.com, masuk ke kategori Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, atau secara offline di booth Blibli.com di Istora Senayan, selama penyelenggaran BIOSSP 2016 hingga besok, 5 Juni 2016.

Tak cuma itu, para penggemar bulutangkis Indonesia yang datang ke Istora juga dapat mengoleksi aparel bulutangkis menarik di booth Membership Card PBSI yang terletak di sebelah booth tiket. Dengan mendaftar sebagai anggota dan membayar iuran sebesar Rp. 200 ribu, para anggota bisa membeli aparel limitted edition, lengkap dengan tandatangan atlet kesayangan mereka. (*)