(BCA Indonesia Open 2016) Hendra/Ahsan Sapa Penggemar

(Jakarta, 1/5/2016)

Ditengah-tengah mengikuti kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, pasangan nomor dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat acara Meet and Greet.

Sesi jumpa fans di booth Djarum Foundation ini langsung diserbu penggemar yang sudah tak sabar berinteraksi langsung dengan pemain-pemain andalan Indonesia ini. Kali ini Hendra/Ahsan berbagi cerita mengenai persiapan mereka dalam menghadapi pertandingan serta menjawab harapan pecinta bulutangkis Indonesia yang menginginkan ganda putra kesayangan mereka ini untuk mengulang sukses naik podium juara di kandang sendiri.

“Sebelum bertanding, biasanya persiapan saya adalah banyak-banyak berdoa,” kata Ahsan. Sedangkan Hendra menjawab ia akan mempersiapkan diri lewat latihan.

“Menurut saya, ini turnamen BIOSSP yang paling berbeda dan paling spesial. Bawaannya merinding kalau masuk Istora, supporternya luar biasa,” ujar Ahsan mengapresiasi dukungan penggemar.

“Mudah-mudahan kalau rejeki kami, kami bisa juara di sini,” tambahnya.

Para penggemar tak menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka pun menyerbu Hendra/Ahsan untuk berfoto bersama.

Acara meet and greet memang sengaja dirancang panitia pelaksana BIOSSP 2016 untuk mendekatkan penggemar dengan para atlet kesayangan mereka. Sebelumnya juga telah digelar acara Meet and Greet bersama Muhammad Bayu Pangisthu dan Shesar Hiren Rhustavito. (*)