(BCA Indonesia Open 2016) Tujuh Alasan Kenapa Nonton BIOSSP di Istora Lebih Seru

 

 

(Jakarta, 31/5/2016)

Turnamen yang ditunggu-tunggu, BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2016 kembali hadir di Istora Senayan. Kejuaraan tahunan ini berlangsung pada 30 Mei – 5 Juni 2016. Sejak hari pertama, Istora sudah dipadati para pecinta bulutangkis yang riuh mendukung pebulutangkis favorit mereka.

Berikut tujuh alasan kenapa menonton BIOSSP di Istora lebih seru:

1.     BIOSSP adalah turnamen kelas super series premier yang cuma ada lima di dunia. Selain di Indonesia, turnamen super series premier hanya ada di Inggris, Tiongkok, Denmark dan Malaysia. Hadiah yang ditawarkan pun tak main-main, lebih dari 12 Miliar Rupiah diperebutkan di turnamen ini.

2.     Berdasarkan ketentuan BWF (Badminton World Federation), pemain yang duduk di peringkat 10 besar dunia wajib untuk berlaga di turnamen kelas premier. Melihat aksi pemain-pemain papan atas secara langsung adalah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

  

3.     Dengan datang ke Istora, pengunjung bukan cuma bakal disajikan tontonan bulutangkis bergengsi, tetapi juga berbagai hiburan-hiburan atraktif yang mendidik.

4.     Atmosfer Istora sudah terkenal dimana-mana. Riuhnya supporter Indonesia yang kreatif dan menghibur, membuat suasana Istora selalu dirindukan para pecinta bulutangkis dunia. Bukan cuma dinanti penonton, para atlet baik Indonesia maupun asing pun tak sabar ingin berlaga di Istora.

5.     BIOSSP bakal menggelar banyak meet and greet spesial yang menghadirkan atlet-atlet terfavorit. Di acara meet and greet ini, para pecinta bulutangkis dapat berinteraksi langsung dengan atlet termasuk foto bersama.

6.     Banyak pemain-pemain top dunia yang rencananya akan gantung raket usai Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Mungkin saja ini adalah terakhir kalinya Lin Dan, Lee Chong Wei, dan Joachim Fischer Nielsen berlaga di Indonesia.

7.     Dengan nonton langsung BIOSSP di Istora, pengunjung bisa mengabadikan momen dengan berfoto di spot-spot khas bulutangkis yang cuma ada di BIOSSP.