Jauh-jauh dari Jerman Demi Nonton BCA Indonesia Open 2016

(Jakarta, 30/5/2016)

Daya tarik turnamen BCA Indonesia Open 2016 (BIOSSP) ternyata sampai ke Jerman. Dua orang warga negara Jerman sengaja datang langsung ke Jakarta untuk menyaksikan sendiri riuhnya Istora, seperti yang mereka dengar selama ini. Luis dan ayahnya, Stevan, datang jauh-jauh dari Jerman demi bisa menonton gelaran turnamen terbaik versi BWF ini.

"Sudah sejak lama saya ingin datang ke sini. Sebelumnya saya hanya melihat dari video-video, sepertinya turnamen ini sangat meriah dan berbeda dari turnamen di negara lain. Makanya saya sempatkan datang ke sini untuk merasakan sendiri antusiasme menonton di Istora," ujar Luis yang juga memborong merchandise BIOSSP.

Ini menjadi kali pertama Luis dan Stevan datang ke Indonesia. Mereka tiba di Jakarta sejak Sabtu (28/5). Mereka berencana akan menonton turnamen akbar tahunan ini sejak babak awal hingga babak final, Minggu (5/6). Luis dan ayahnya sudah membeli tiket terusan kelas VIP.

Luis terlihat sangat antusias ketika sedang mengitari pelataran Istora bersama sang ayah. Dengan semangat, Ia mengatakan bahwa sangat ingin menyaksikan pertandingan pemain idolanya, Lee Yong Dae (Korea) dan Lee Chong Wei (Malaysia).

"Saya ingin menonton pertandingan idola saya, Lee Yong Dae dan Lee Chong Wei," ucapnya dengan semangat. (*)