(BCA Indonesia Open 2016) Jelang BIOSSP, Panpel Gelar Acara Gathering Dinner

(Jakarta, 29/5/2016)

BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 (BIOSSP) hadir tanpa dilengkapi acara welcome dinner yang terkenal spektakuler. Meski demikian, acara ramah tamah kepada para negara peserta tetap dilangsungkan panitia pelaksana BIOSSP yang kali ini bertempat di restoran Table 8, Hotel Mulia, Senayan, pada Minggu (29/5) malam.

Dalam acara ini hadir perwakilan tim ofisial dari negara-negara peserta, referee dan wasit, serta perwakilan dari BWF (Badminton World Federation). Acara welcome dinner tahun ini terpaksa ditiadakan karena keterbatasan tempat penyelenggaraan. Biasanya acara welcome dinner diadakan di Ballroom Hotel Sultan, hotel ofisial tempat atlet internasional menginap. Namun saat ini ballroom tersebut sedang direnovasi dan tidak memungkinkan untuk digunakan. 

“Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh negara peserta BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Selamat bertanding dan semoga kita semua mencapai hasil maksimal di turnamen ini,” kata Achmad Budiharto, Wakil Ketua Panitia Pelaksana BIOSSP 2016.

Gathering dinner ini sifatnya informal, acara dibuka dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan ramah-tamah. Acara berlangsung mulai pukul 19.00 dan berakhir pada pukul 21.00 WIB, karena tim harus bersiap untuk pertandingan perdana besok yang akan dimulai pagi hari mulai pukul 09.00 WIB di Istora Senayan. (*)