(BCA Indonesia Open 2016) Baru Sesi Latihan, Fans Bulutangkis Sudah Ramai Di Istora

(Jakarta, 29/5/2016)

Belum lagi dimulai, semarak BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 (BIOSSP) sudah mulai terasa. Dalam dua hari sesi latihan, Sabtu dan Minggu (28-29/5), Istora Senayan sudah diramaikan dengan kehadiran para pecinta bulutangkis.

Sesi latihan para atlet tersebut dimanfaatkan para pecinta bulutangkis untuk mengintip aktivitas bintang bulutangkis dunia yang akan bertanding di BIOSSP. Puluhan orang secara bergantian datang ke Istora pada sesi latihan tersebut.

Salah satunya adalah Arie Rahmat Gunawan yang datang dari Bekasi. Arie mengaku sangat ingin bertemu dengan idolanya, yaitu Lin Dan dan Yoo Yeon Seong. Ia pun sudah tak sabar ingin segera menyaksikan laga bergengsi tersebut.

“Sangat excited rasanya. Hampir semua kuis di sosial media saya ikuti, demi tiket gratis nonton Indonesia Open. Saya dateng dari jam delapan pagi dengan temen-temen pecinta badminton lainnya untuk menyaksikan atlet berlatih,” kata Arie.

“Saya sengaja datang untuk melihat atlet luar negri latihan. Pengen bisa foto bareng. Excited jelas. Kalau enggak excited, nggak sampai dibela-belain datang pas latihan juga. Apalagi ini akan menjadi Indonesia Open terakhir untuk beberapa atlet,” ujar Ibnu, pecinta bulutangkis lainnya, yang datang dari Grogol.

BIOSSP akan berlangsung mulai besok (30/5) hingga Minggu (5/6) di Istora Senayan. Turnamen ini akan diikuti oleh bintang bulutangkis dunia dari berbagai negara, dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 900 ribu Dollar AS. (*)