(Smiling Fish International Challenge 2016) Lawan Cedera, Krishna ke Final

(Trang, 22/5/2016)

Pebulutangkis tunggal putra Pelatnas, Krishna Adi Nugraha sukses mencapai babak final Smiling Fish International Challenge 2016. Lawan Krishna di babak semifinal, Fikri Ihsandi Hadmadi terpaksa mengundurkan diri saat kedudukan 12-21, 11-14 karena mengalami cedera betis saat bertanding.

“Lawan mengalami cedera betis. Saya berharap semoga Fikri bisa cepat pulih,” ujar Krishna saat dihubungi badmintonindonesia.org.

Di babak final yang akan digelar di Tung Jang Stadium, Kota Trang, Thailand, hari Minggu (22/5) jam 11.00 WIB, Krishna akan menghadapi wakil tuan rumah, Suppanyu Avihingsanon.

“Sepanjang mengikuti pertandingan di sini saya berusaha untuk bermain maksimal, mengeluarkan semua kemampuan saya. Semoga di babak final nanti saya bisa bermain maksimal seperti babak-babak sebelumnya dan mendapat hasil maksimal. Melawan Suppanyu, hal yang perlu saya waspadai adalah smash kerasnya dan netting,” tutur Krishna.

Indonesia sudah memastikan 2 gelar dari Smiling Fish International Challenge dari sektor tunggal putri dan ganda putri. Gelar tunggal putri akan diperebutkan oleh Dinar Dyah Ayustine, unggulan dua, dan Ruselli Hartawan, unggulan tiga. Sedangkan di ganda putri, pasangan Rahmadani Hastiyanti Putri/Rika Rositawati akan berhadapan dengan Suci Rizki Andini/Yulfira Barkah.

“Berusaha bermain maksimal saja untuk babak final, semoga bisa meraih hasil yang maksimal juga,” ujar Dinar singkat. (*)