Badminton Lovers Kepri Dan Kalteng Adakan Pertandingan Persahabatan

(Batam, 13/04/2016)

Badminton Lovers Community (BLC) Kepulauan Riau dan Kalimantan Tengah adakan pertandingan persahabatan. Acara berlangsung pada tanggal 6 April 2016, di GOR Banda Baru, Batam. Sebanyak 28 orang BLC Kalimantan Tengah melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepulauan Riau.

BLC Kepulauan Riau dan Kalimantan Tengah sama-sama berhasil mengantongi tiga kemenangan. Pertandingan berlangsung seru dan penuh keakraban antara peserta.

“Kegiatannya rutin tiap akhir tahun, seharusnya diadakan bulan Desember. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi. Selain itu juga diadakan untuk menyosialisasikan kepada BLC mengenai program PP PBSI, agar daerah lain segera membentuk BLC seperti Kalimantan Tengah. Ini juga untuk menarik simpati orang-orang yang punya uang dan suka bulutangkis, agar mau ikut membina bulutagkis di daerahnya,” kata Barlen D Brahim, Ketua Pengprov PBSI Kalimantan Tengah.

“Dalam kegiatan ini, kita juga bisa melihat aktivitas dan kemauan daerah itu dalam membina atletnya dan kepengurusannya,” tambah Barlen. (*)