Jajaran Pengurus Pengkab PBSI Pringsewu Resmi Dilantik

 

(Jakarta, 4/4/2016)

Jajaran Pengurus Kabupaten (pengkab) PBSI Pringsewu resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Lampung, H. Abdullah Fadi Auli. Prosesi pelantikan para pengurus masa bakti 2015 – 2019 ini berlangsung pada Jumat, 1 April 2016 di GOR PB Sejahtera, kabupaten Pringsewu.

 

Seperti diungkapkan oleh Sekretaris Umum Pengprov PBSI Lampung, Topan Indrakarsa, pelatikan jajaran pengurus baru ini memiliki tujuan agar koordinasi dalam organisasi dapat berjalan dengan baik sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

 

“Pelantikan dilakukan guna memenuhi tuntutan organisasi agar konsolidasi organisasi dapat berjalan dengan baik, sekaligus memotivasi pengurus kabupaten untuk lebih giat lagi membina organisasi dan membina atlet,” ujar Topan kepada Badmintonindonesia.org.

 

Dengan dilantiknya pengurus baru, Pengkab Pringsewu berharap agar roda organiasasi dapat berjalan dengan baik sehingga pembinaan atlet-atlet di daerah, khususnya kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

 

“Harapan kami adalah pengurus baru dapat melahirkan atlet berprestasi serta terus membina atletnya yang akan bertarung di PON Jawa Barat 2016,” ucap Topan. (*)