(Liga Mahasiswa 2016) Tim Putra UBL Raih Kemenangan Sempurna

Tim bulu tangkis putra Universitas Budi Luhur (UBL) raih poin sempurna usai kalahkan tim Sekolah Tinggi Teknik PLN (STTPLN) pada laga Pul B LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference yang dihelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Tak pernah absen dalam menorehkan prestasi disetiap musim penyelenggaraan LIMA Badminton, membuat putra UBL kembali berambisi mengukir prestasi di musim keempat ini.

Melakoni laga perdana kontra STTPLN, anak asuh Coach Makmun ini langsung tunjukkan dominasinya. Dari lima partai yang diikuti, Anindyo dkk. berhasil menyelesaikannya tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Pada partai perdana yang mempertandingkan tunggal putra, tim UBL yang menurunkan Muhammad Agung harus bersusah payah menghadapi perlawanan dari Dio Jagata.

Usai unggul di set awal dengan skor 21-15, kemudian Agung harus mengakui keunggulan Dio di set kedua 17-21. Hasil imbang tersebut, membuat kedua pemain kembali bertanding di set ketiga guna mencari kemenangan.

Pada set ketiga atau rubber set, kedua tim terlihat menampilkan permainan apiknya dan susul menyusul poin. Bahkan, serunya pertandingan membuat kedua pemain tercatat sebanyak empat kali memperoleh poin yang sama. Hingga akhirnya, memasuki poin-poin akhir, Agung mampu memaksimalkan peluang demi peluang dan menyudahi laga ini dengan skor akhir 11-8.Kemenangan yang diraih Agung di partai perdana kemudian tertular hingga partai terakhir.

Pada pertandingan Pul B LIMA Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarat Conference selanjutnya, putra UBL akan berhadapan dengan Universitas Bina Nusantara (Ubinus) yang pada laga siang tadi harus mengakui keunggulan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan skor 4-1. Pertandingan UBL kontra Ubinus akan kembali terhelat di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Berikut hasil lengkap pertandingan tim putra UBL kontra STTPLN :

Tunggal           : Agung vs Dio : 21-15, 17-21, 11-8

Ganda              :Anindya/Firda vs Irfan/Sandhi : 21-10, 21- 12

Tripel               : Satelit/Andry/Agung/ vs Dio/Firdaus/Aji : 21-14, 21-16

Tunggal 2        : Firda vs Sandhi : 21-14, 21-12

Ganda 2          : Andry/Satelit vs Fajar/Febri : 21-4, 21-5