(Polish Open International Challenge 2016) Hardi/Kenas Jadi Juara Di Polandia

(Warsaw, 26/3/2016)

Satu gelar berhasil dibawa pulang tim Indonesia dari Polish Open International Challenge 2016. Kemenangan tersebut diamankan oleh pasangan ganda putra, Hardianto/Kenas Adi Haryanto. Mereka sukses menang usai mengalahkan unggulan tiga asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren, 21-5, 18-21 dan 21-15.

“Game pertama kami main kaya biasanya, menekan dari awal dan lawan juga belum siap. Jadi kami bisa menang dengan poin yang jauh,” kata Hardi.

Namun menang mudah di game pertama, Hardi/Kenas tak bisa langsung menggenapkan kemenangan mereka di game kedua. Mereka terpaksa tertahan 18-21 lebih dulu.

“Pas game kedua, lawan mulai keluar permainannya. Terus saya juga agak terburu-buru. Jadi banyak melakukan kesalahan,” ungkap Hardi lagi.

Beruntung di game penentu, Hardi/Kenas berhasil mengembalikan permainan mereka seperti awal.

Di game ketiga, kami merubah permainan seperti di game pertama. Alhamdulillah selalu unggul setiap poinnya. Jadi lebih percaya diri, lebih sabar juga dan nggak terburu-buru,” tambah Hardi.

Gelar ini menjadi yang kedua bagi Hardi/Kenas sejak berpasangan. Sebelumnya mereka menjadi juara di Vietnam International Series 2015.

Hasil lengkap pertandingan Polish Open International Challenge 2016 bisa dilihat selengkapnya di sini. (*)