Badminton Mall di Yogyakarta Diserbu Pecinta Bulutangkis

 

(Jakarta, 23/3/2016)

Hartono Mall Yogyakarta tampak dipenuhi penggemar bulutangkis pada 19-20 Maret 2016 lalu. Maklum saja, kala itu dilangsungkan event Badminton Mall di kota Yogyakarta. Acara yang bertujuan menggugah minat masyarakat agar gemar bermain bulutangkis ini memang merupakan agenda rutin dari PP PBSI.

 

Badminton Mall berisi berbagai kegiatan menarik seputar bulutangkis, yang dapat diikuti oleh pengunjung mall, tak terbatas usia, jenis kelamin dan apapun, semua dapat bermain bulutangkis. Terdapat kompetisi teknik pukulan, lomba Senaminton, Demo Shuttle Time dan yang paling ditunggu-tunggu adalah sesi meet and greet bersama tiga legenda bulutangkis Indonesia yaitu Alan Budikusuma, Hariyanto Arbi dan Finarsih.

 

Dalam kesempatan ini, tiga mantan pebulutangkis handal tersebut berbagi cerita mengenai pengalaman mereka menjadi atlet bulutangkis dan tak lupa memberikan tips bagi para atlet cilik agar kelak bisa sukses seperti mereka.

 

“Semua pengunjung mall tertarik dengan acara ini, kelihatan dari jumlah partisipan dalam tiap rangkaian kegiatan Badminton Mall. Peserta usia dini juga banyak yang berminat untuk serius main bulutangkis dan bahkan langsung mendaftar ke klub bulutangkis setempat,” tutur Eddy Prayitno, Kasubid Pengembangan Komunitas PP PBSI.

 

Pada acara ini , kegiatan senaminton yang dilakukan secara beregu akhirnya dimenangkan oleh tim dari SD Kanisius Demangan Baru. Sedangkan posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh PB Jayaraya Satria dan PB Persada. (*)