(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Tim Thomas Indonesia Hadapi India Di Semifinal

(Hyderabad, 19/02/16) 

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Tim Piala Thomas India pada babak semifinal Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Hyderabad, India.

Tim Kualifikasi Piala Thomas India maju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Tim Kualifikasi Piala Thomas Malaysia dengan skor 3-2. 

“Peluang kita melawan India 55-45. Kita berharap bisa mengambil dua angka  dari sektor ganda dan satu angka dari sektor tunggal. Saya rasa peluang untuk mengambil poin di sektor tunggal, kans nya ada di tunggal pertama dan kedua,”papar Rexy Manager Tim Kualifikasi Piala Thomas Uber Indonesia.

Babak semifinal Kualifikasi Piala Thomas 2016, yang mempertemukan Indonesia dengan India, akan berlangsung besok (20/02) pukul 16.30 waktu setempat.

“Kita cukup diuntungkan dengan main di TV court yang memungkinan adanya mata elang atau yang dikenal dengan sebutan “Hawk Eye”. Hal ini sangat baik bagi para pemain untuk terhindar dari keputusan penjaga garis yang mempunyai kecenderungan untuk memihak India sebagai tuan rumah,” tutur Rexy kepada www.badmintonindonesia.org

Sementara itu, partai semifinal lainnya, mempertemukan Tim Kualifikasi Piala Thomas Jepang dan Korea. (*)