(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Susunan Pemain Tim Uber Indonesia vs Tiongkok Di Perempat Final

(Hyderabad, 19/02/16)

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Tiongkok untuk memperebutkan satu tiket ke Semifinal di ajang Kualifikasi Piala Uber 2016, yang akan berlangsung hari ini pukul 16.30 waktu setempat.

Sektor tunggal putri, yang akan diturunkan pada laga ini Maria Febe Kusumastuti, Hana Ramadini dan Fitriani, masing-masing menempati tunggal pertama, kedua dan ketiga.

“Peluang tunggal putri kita melawan Tiongkok 40-60, tetapi saya mau para pemain kita bisa memberikan perlawanan maksimal dan juga mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya,” papar Edwin, Kepala Pelatih Tunggal Putri.

Di sektor ganda putri, Greysia Polii/ Nitya Khrisinda Maheswari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi akan diturunkan di ganda pertama dan kedua.

“Greysia/Nitya peluangnya cukup berimbang, yang penting mereka bisa menyesuaikan diri dengan cepat dengan situasi dan kondisi lapangan. Untuk ganda kedua peluang untuk menangnya memang lebih kecil. Dalam permainan hari ini yang akan saya soroti adalah tolak ukur seberapa jauh perbedaan level ganda kedua kita dengan top level dunia saat ini,” tutur Kepala Pelatih Ganda Putri, Eng Hian.

Inilah susunan Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia  vs Tim Kualifikasi Piala Uber Tiongkok sebagai berikut:

Tunggal putri: Maria Febe Kusumastuti vs Wang Shixian

Ganda Putri:  Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari vs Tang Yuanting/ Yu Yang

Tunggal putri: Hana Ramadini vs Sun Yu

Ganda Putri: Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi vs Luo Ying/ Tian Qing

Tunggal putri: Firiani vs  He Bingjao. (*)