(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Inilah Susunan Pemain Thomas Indonesia vs Hongkong

(Hyderabad, 18/02/16) 

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Thomas Hongkong  di babak perempat final Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang akan berlangsung besok (19/02) pukul 11.30 waktu setempat.

Untuk sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan Tommy Sugiarto di tunggal pertama serta Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di tunggal kedua dan ketiga.

“Dari rekor pertemuan, Tommy unggul 3-1 atas Hu Yun. Namun pertemuan terakhir mereka adalah di tahun 2014. Jadi menurut saya peluangnya 50-50. Karena sudah lama tidak bertemu jadi awal-awal game pasti akan ada penjajakan analisa untuk penyesuaian pola bermain yang akan dikembangkan Tommy,” papar Toto Sunarto pelatih dari Tommy Sugiarto. 

Sedangkan di sektor ganda, Indonesia menurunka ganda pertama, pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan dan ganda kedua, pasangan Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi.

“Pemain yang kami turunkan hari ini adalah pemain yang ada dalam kondisi fit dan paling siap. Di samping itu rekor pertemuan juga menjadi salah satu acuan kami untuk memutuskan pemain mana yang paling tepat untuk turun,” Papar Achmad Budiharto selaku Chief De Mission Thomas Uber Cup Indonesia.

Inilah susunan Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia  vs Tim Kualifikasi Piala Thomas Hongkong sebagai berikut:

Tunggal putra: Tommy Sugiarto vs Hu Yun

Ganda Putra: Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan vs Or Chin Chung/Tang Chun Man

Tunggal putra: Anthony Sinisuka Ginting vs Ng Ka Long Angus

Ganda Putra: Angga Pratama/ Ricky Karanda Suwardi vs Law Cheuk Him/ Lee Chun Hei Reginald

Tunggal putra: Jonatan Christie vs Chan Alan Yun Lung. (*)