(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Laga Perdana Tim Uber Indonesia vs Maladewa

(Hyderabad, 17/02/16)

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia hari ini akan memulai laga perdananya berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Maladewa yang akan berlangsung di Gachibowli Stadium Hyderabad, India. Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia berada dalam grup C, bersama dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Korea dan Maladewa.

Tim Uber Indonesia akan menurunkan Lindaweni Fanetri, Maria Febe Kusumastuti dan Hana Ramadini untuk sektor tunggal putri. Sedangkan di sektor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi  dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan diturunkan sebagai ganda pertama dan kedua.

“Pertandingan hari ini bisa dijadikan ajang pemanasan dan adaptasi lapangan bagi tim Uber untuk besok berhadapan dengan Korea. Greysia/Nitya hari ini memang tidak diturunkan karena kita ingin memberikan kesempatan bagi para pemain pelapis mereka untuk bisa bermain dan menimba pengalaman,” papar Rexy selaku Manager Tim Thomas Uber Indonesia.

Pertandingan Tim Kuaifikasi Piala Uber Indonesia dengan Maladewa akan berlangsung pukul 16.30 waktu setempat bersamaan dengan berlangsungnya pertandingan antara Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia dengan Taiwan.

“Saya yakin Tim Uber hari ini bisa menang 5-0 karena lawan-lawan yang mereka hadapi bukan lawan yang seimbang. Untuk pertandingan hari ini yang penting para pemain bisa cepat beradaptasi dengan situasi lapangan yang bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam setiap pertandingan ke depannya”kata Rexy menutup pembicaraan.

Inilah susunan Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia  vs Tim Kualifikasi Piala Uber Maladewa sebagai berikut:

Tunggal putri: Maria Febe Kusumastuti vs Moosa Aminath Shahurunaz

Tunggal putri: Linda Wenifanetri vs Aishath Afnaan Rasheed

Tunggal putri: Hanna Ramadini vs  Fathimah Nabaaha  Abdul Razzaq

Ganda Putri:  Anggia Shitta Awanda/ Ni Ketut Mahadewi I. vs Maisa Fathuhulla Ismail/ Aminath Ahmed Didi

Ganda Putri: Della Destiara Haris/ Rosyita Eka Putri Sari vs Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/ Fathimath Nabaaha  Abdul Razzaq. (*)