(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Indonesia Ungguli Taiwan 3-2

 

 

(Hyderabad, 17/02/16)

Partai kelima, pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhadapan dengan Wang Tzu Wei di ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016, yang mempertemukan Indonesia dan Taiwan. Partai kelima ini sudah tidak menentukan lagi dikarenakan Indonesia sudah unggul 3-1 atas Taiwan.

Wang cukup baik dalam mengembangkan permainan, rally-rally nya sangat akurat sehingga Jonatan kesulitan untuk mengembalikan bola-bola Wang dan sering banyak melakukan kesalahan sendiri. Jonatan kalah di game pertama dengan skor 21-16 

Game kedua juga berlangsung cukup ketat, kedua pemain berusaha melakukan pukulan-pukulan yang menyulitkan lawannya. Perolehan point dari kedua pemain cukup ketat, hingga angka 18. Wang yang mempunyai permainan yang lebih save membuat memenangi game kedua dengan skor 21-18

“Penampilan anak-anak hari ini lebih baik dari kemarin, mereka bisa bermain lebih enjoy, menguasai lapangan dengan lebih baik dan juga bisa keluar dari setiap tekanan dari musuh-musuhnya,” Kata Rexy Mainaky selaku Manager Tim Thomas Uber Indonesia.

Tim Kualifikasi  Piala Thomas dipastikan menjadi juara grup C, setelah mengalahkan Tim Kualifikasi Piala Thomas Taiwan dengan skor 3-2.

Lihat hasil Kualifikasi Piala Thomas Indonesia melawan Taiwan, selengkapnya  di sini. (*)