(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Tim Uber Indonesia Akan Hadapi Maladewa Di Laga Perdana

(Hyderabad, 16/02/16)

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia akan berhadapan dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Maladewa besok (17/02) pada laga perdana grup C Kualifikasi Piala Uber yang berlangsung di Hyderabad, India. Indonesia berada di grup C dengan Tim Kualifikasi Piala Uber Maladewa dan Korea.

Menjelang pertandingan besok (17/02) , para atlet baik sektor tunggal putri dan ganda putri tetap melakukan latihan dalam dua sesi tetapi dengan porsi latihan yang tidak seberat pada saat mereka berlatih di Cipayung.

“Untuk sektor tunggal putri, peluang untuk merebut tiga angka cukup besar. Yang jelas pertandingan besok akan digunakan para pemain sebagai ajang pemanasan untuk mempersiapkan diri ketika berhadapan dengan Korea,” kata Edwin Iriawan selaku Kepala pelatih Tunggal putri

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menargetkan untuk memenangi laga besok dengan skor 5-0, sama seperti Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia yang juga menang 5-0 atas Maladewa pada laga perdana mereka kmrn (15/2)

“Persiapan tim ganda putri sejauh ini sudah cukup bagus, sejauh ini tidak ada cidera dan saya lebih mempersiapkan kondisi non teknis di hari-hari terakhir sebelum tim Uber mulai bermain besok (17/2),” papar Kepala Pelatih Ganda putri, Eng Hian kepada www.badmintonindonesia.org

Pertandingan Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia berhadapan dengan Tim Kualifikasi Tim Piala Uber Maladewa akan berlangsung besok pukul 16.30 waktu setempat. (*)