(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Tim Thomas Indonesia Incar Juara Grup C

 (Hyderabad, 16/02/16) 

Partai penentuan juara Grup C di ajang kualifikasi Piala Thomas  2016, akan mempertemukan Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia dengan Tim Kualifikasi Piala Thomas Taiwan.

Indonesia maupun Taiwan sudah menjalani dua pertandingan di babak sebelumnya, baik Indonesia maupun Taiwan juga berhasil mengalahkan Maladewa 5-0 dan Thailand 4-1. Dengan hasil tersebut, maka hasil pertandingan antara Indonesia dan Taiwan besok akan sangat menentukan Tim mana yang akan keluar sebagai juara grup C.

“Untuk pertandingan melawan Taiwan, kita akan menurunkan pemain yang kami anggap paling siap dan sesuai menghadapi para pemain Taiwan. Ditambah lagi dengan rekor pertemuan diantara dua pemain yang juga menjadi salah satu pertimbangan  kami,” kata Achmad Budiharto selaku Chief De Mission Piala Thomas Uber.

Manager Tim Piala Thomas Uber, Rexy Mainaky mentargetkan agar Tim Thomas Indonesia bisa memenangi laga penentuan juara grup C melawan Taiwan. 

“Saya berharap kita bisa mengambil satu poin dari tunggal putra dan dua poin dari ganda putra. Mudah-mudahan para pemain kita bisa tampil lebih baik lagi menghadapi Taiwan,” papar Rexy Mainaky. (*)