Greysia/Nitya Jadi Atlet Terfavorit Di Msports Of The Year 2015

(Jakarta, 28/1/2016)

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi pasangan terfavorit dalam Msports Of The Year 2015. Mereka mengalahkan empat nomine lainnya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga berasal dari cabang olahraga bulutangkis, Riau Ega/Ika Yuliana dari panahan, dan Gandie/Mugi Harjito dari cabang olahraga kano.

Greysia/Nitya tercatat meraih total voting 57.356 suara atau 60,30% raihan suara, mengalahkan rekannya sendiri Hendra/Ahsan yang memperoleh 35.265 suara (37,08%).

Pasangan ini tentunya merasa senang mendapat apresiasi atas prestasinya. Greysia/Nitya pun berharap, hal ini bisa terus memacu mereka untuk terus berprestasi.

"Yang pasti senang dan kami sangat berterima kasih karena dari sekian banyak nominasi, kami yang dipilih oleh pembaca," kata Nitya.

"Apa yang kami terima ini ingin lebih kami maknai, bahwa kami dapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia, terutama fans kami yang pastinya berharap lebih kepada kami untuk bisa lebih maju dari yang sebelum-sebelumnya. Ini salah satu dukungan moril mereka untuk kami dan ini membuat kami semakin terpacu untuk lebih berprestasi lagi yang pasti," ujar Greysia. (*)