Tim Piala Thomas dan Uber 2016 Makan Malam Bersama Sponsor

(Rabu, 27/1/2016)

Tim Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 mengikuti acara makan malam bersama yang diadakan oleh sponsor tim nasional Indonesia, Li Ning. Acara tersebut berlangsung bersamaan dengan makan malam Li Ning dengan dealers mereka dari seluruh Indonesia, Selasa (26/1) di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Utara.

Tim Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 diwakili oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Ihsan Maulana Mustofa. Tak semua tim bisa hadir karena jadwalnya yang bersamaan dengan turnamen India Open Grand Prix Gold di Lucknow, India.

“Semoga tim Indonesia bisa bertanding dengan maksimal dan membawa nama harum Indonesia di tingkat dunia,” kata Mahendar Kapoor, Managing Director Sunlight Sports.

“Terima kasih atas dukungan Li Ning untuk tim bulutangkis Indonesia selama ini. Kita doakan semoga tim Indonesia bisa memperoleh hasil terbaik dari India, sebelum nantinya bertanding di babak final Piala Thomas dan Uber di Tiongkok,” kata Achmad Budiharto, Chief de Mission Kualifikasi Piala Thomas dan Uber Indonesia.

Selain itu beberapa atlet bulutangkis Indonesia yang disponsori oleh Li Ning juga turut hadir. Mereka antara lain, Muhammad Bayu Pangisthu, Hardianto dan Tiara Rosalia Nuraidah. (*)