Herry IP Terima Dua Penghargaan

(Jakarta, 25/1/2016)

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menerima dua penghargaan atas prestasinya sebagai salah satu sosok dibalik hasil gemilang atlet bulutangkis Indonesia. Herry memperoleh penghargaan sebagai pelatih terbaik dari Jawa Pos Group Awards 2016 dan pelatih terfavorit dari Msports Of The Year 2015.

Herry menjadi pelatih terbaik versi Jawa Pos Group Awards 2016, usai dipilih oleh 200 pimpinan redaksi media anak perusahaan Jawa Pos se-Indonesia.

Sementara pada penghargaan pelatih terfavorit dari Msports Of The Year 2015, Herry terpilih melalui voting. Herry terpilih dengan 45,59% raihan suara.  Herry mengalahkan empat nominasi lainnya, yaitu Bambang Asdianto dan Fictor Roring dari cabang olahraga basket, Djadjang Nurdjaman dari cabang olahraga sepak bola dan Henny Maspaitella dari cabang olahraga atletik.

“Tentunya sangat senang dan bangga, karena hasil kerja saya bisa dihargai oleh orang. Terima kasih buat yang sudah memilih saya melalui voting di Msport, sementara untuk Jawa Pos saya terpilih oleh tim Jawa Pos. Satu kebanggan bisa dipilih sama mereka. Ini merupakan suatu tantangan buat saya untuk terus memacu dan lebih bekerja keras lagi, untuk bisa memberikan prestasi yang lebih banyak lagi. Tantangannya tidak ringan,” ungkap Herry kepada Badmintonindonesia.org.

“Saya juga berterima kasih atas apa yang sudah dihasilkan pemain-pemain di ganda putra. Mereka bisa bekerja sama baik dengan saya dengan pelatih lainnya, Aryono dan Hafidz,” kata Herry lagi.

Prestasi Herry memang sudah tidak diragukan lagi. Lewat tangan dinginnya Herry berhasil mencetak juara Olimpiade, juara dunia, All England dan masih banyak lagi.

Tak sedikit ganda putra racikannya menjadi pasangan yang ditakuti di dunia bulutangkis internasional. Sebut saja Candra Wijaya/Tony Gunawan, Candra Wijaya/Sigit Budiarto dan Flandy Limpele/Eng Hian.

Herry juga menjadi sosok penting dalam perjalanan karier ganda terbaik Indonesia saat ini, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan berhasil menjadi juara Indonesia Open Super Series Premier 2013, All England 2014, Asian Games 2014, juara Dunia 2013 dan 2015, serta juara Super Series Finals 2013 dan 2015. (*)