(Apacs Junior Masters 2015) Empat Pemain Muda Terpilih Jadi Atlet Favorit

(Magelang, 16/1/2016) 

Selain memperoleh empat besar pemain terbaik dari setiap nomor pertandingan, Apacs Junior Masters 2015 juga mengumumkan empat orang atlet yang berhak mendapat gelar sebagai pemain terfavorit untuk semua nomor dan usia yang dipertandingkan dalam Junior Masters ini. Empat nama ini dipilih oleh tim panelis setelah melalui pembahasan dan diskusi yang cukup komprehensif.

Kriteria yang ditentukan oleh para panelis adalah berdasarkan dari penampilan yang diperlihatkan oleh para pemain  sepanjang pertandingan berlangsung. Dari situ para panelis menentukan apakah mereka sudah memenuhi kriteria yang ditentukan panelis meskipun pada saat ini  hasilnya belum  maksimal.

“Jadi dasar pemilihan pemain terfavorit  ini lebih dilihat dari faktor potensi, skill, sikap sportif dan daya juang yang dimiliki oleh pada pemain tersebut dan bukan berdasarkan gelar juara atau rangking tertinggi yang mereka dapatkan di turnamen ini. Para pemain terbaik ini akan mendapatkan hadiah berupa peralatan elektronik dari Polytron,” kata Basri Yusuf selaku Kabid Pengembangan PP PBSI.

Empat orang yang berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain terfavorit adalah sebagai berikut:

1.       Chico Aura Dwi Wardoyo (Exist Jakarta)

2.       Tania Oktaviani Kusumah (Djarum Kudus)

3.       Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay (SKO Ragunan Jakarta)

4.       Eprilia Mega Ayu Swastika (Exist Jakarta)

“Cabang olah raga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Indonesia. Oleh karena itu Polytron siap mendukung turnamen-turnamen bulutangkis yang ada di Indonesia. Semoga dengan terpilihnya mereka sebagai pemain terfavorit bisa menambah semangat mereka untuk berla