(Apacs Junior Masters 2015) Renaldi/Herdiana Tak Menyangka Jadi Peringkat Satu

(Magelang, 15/1/2016)

Pasangan ganda campuran U-17 asal klub Exist Jakarta, Renaldi Samosir/Herdiana Juli Marbela mengaku tak menyangka bisa merebut peringkat satu turnamen Apacs Junior Masters 2015. Pemain ranking lima nasional ini mengalahkan Fiesal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil, Djarum Kudus, di partai final. Renaldi/Herdiana menang 21-15 dan 21-16.

“Kami bangga pastinya, walaupun sebenarnya nggak nyangka bisa sampai ke sini. Karena lawan kami nggak ada yang mudah. Senang rasanya bisa menang,” kata Renaldi.

“Tadi tanding lebih percaya diri lagi. Karena terakhir pertandingan di Korea kami bisa menang, itu yang buat kami percaya diri. Kami lebih nurunin bola duluan, lebih ngeduluin bola mereka, harus bisa cari serangan,” ungkap Renaldi mengenai pertandingannya tadi.

Kini Renaldi/Herdiana tinggal menunggu rangkaian tes fisik berikutnya, Sabtu (16/1). Kemenangannya di turnamen hari ini belum mutlak menjadi hasil akhir. Masih ada hasil tes fisik dan pengamatan panelis yang akan menjadi acuan akhir.

“Harapannya kami masih bisa maksimal dan kasih yang terbaik. Karena penilaian dari tes fisiknya kan penting juga. Kami senang, tapi nggak boleh terlena. Besok harus lebih baik,” ujar Renaldi lagi.

Hasil lengkap pertandingan Apacs Junior Masters 2015 bisa diakses di sini. (*)