(Apacs Junior Masters 2015) Main Di Final, Hendra/Kevin Tak Ingin Buru-Buru

(Magelang, 15/1/2016)

Sudah lolos final ganda putra U-19 Apacs Junior Masters 2015, Hendra Gustiawan/Kevin Ezra, Banda Baru Batam/Exist Jakarta, mengaku tak mau terburu-buru. Keduanya mengaku ingin tetap tenang dan fokus menghadapi lawannya, Andhika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy, Djarum Kudus. 

Pada tes pertandingan, ini akan menjadi langkah akhir bagi kedua pasangan tersebut. Namun kemudian, hasil keseluruhan ranking akan didapat dari akumulasi dengan tes fisik dan pengamatan panelis. 

Hendra/Kevin dan Andhika/Rinov sudah pernah sekali berhadapan di Djarum Sirkuit Nasional Yogyakarta 2015 lalu. Saat itu Hendra/Kevin lah yang berhasil mengamankan kemenangan. 

“Kami mau fokus aja. Pastinya lawan pengen balas dendam. Karena kan di Sirnas Yogyakarta mereka kalah dari kami. Lebih semangat tapi kami nggak mau terburu-buru dan menggebu-gebu. Fokus dan tenang,” kata Hendra. 

“Kami main rapi aja, jangan mati sendiri. Yang pasti jaga semuanya, fokus dan stamina,” ungkap Kevin.  

Masuk ke final perebutan posisi satu dan dua, Hendra/Kevin sebelumnya mengalahkan Giovani Dicky Oktavan/Wisnu Cahyo Saputro, Exist Jakarta, 13-21, 21-16 dan 25-23. 

Sementara Andhika/Rinov mengalahkan Bagas Maulana/Calvin Kristanto, Djarum Kudus, dengan skor akhir 21-16 dan 21-13. 

Babak final perebutan posisi satu dan dua ganda putra U-19 akan berlangsung di hari yang sama (15/1) pukul 20.00 WIB.

Hasil lengkap pertandingan Apacs Junior Masters 2015 bisa diakses di sini. (*)