(Apacs Junior Masters 2015) Sukses Revans, Gischa/Putri Pimpin Grup GG

(Magelang, 14/1/2016)

Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri, Djarum Kudus, sukses revans atas lawannya Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda, Mutiara Bandung pada babak penyisihan grup GG, ganda putri U-19, Apacs Junior Masters 2015. Gischa/Putri menang setelah terlibat laga selama 55 menit, dengan skor 21-16, 17-21 dan 21-12.

Terakhir kedua pasangan ini berhadapan di perempat final Kejuaraan Nasional 2015 lalu. Saat itu, Gischa/Putri kalah dua game langsung 15-21 dan 12-21 dari Bunga/Mayrina.

“Lumayan tegang, karena kemarin ketemu di Kejurnas kalah straight game. Tapi kalau skor pertemuannya kami menang 2-1 kemaren,” kata Gishca.

Kemenangan ini sekaligus membawa Gischa/Putri sebagai juara grup GG. Main tiga kali, mereka selalu berhasil memetik kemenangan.

Sebelumnya, Gischa/Putri mengalahkan rekan sesama Djarum Kudus, Chynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri. Gischa/Putri menang 21-16 dan 21-16 dalam waktu 30 menit.

Sementara di awal babak penyisihan Gischa/Putri menahan laju serangan Brigita Marcelia Rumambi/Vehrenica Debora Rumate, Exist Jakarta/Tangkas Jakarta. Mereka menang setelah bermain tiga game dengan 21-9, 19-21 dan 21-17.

“Secara keseluruhan sudah cukup baik. Untuk permainan hari ini juga sudah cukup puas. Tapi harus lebih konsisten. Karena kami kan mainnya juga rangkap, jadi perlu fisik yang lebih,” kata Gischa lagi.

Selain di ganda putri, Gischa/Putri juga masing-masing bermain di nomor ganda campuran. Gischa yang berpasangan dengan Yanthoni Edy Saputra, melesat menjadi juara grup YY. Sayangnya Putri yang berpasangan dengan Yahya Adi Kumara di ganda capuran, harus menjadi juru kunci grup ZZ karena tak bisa memperoleh satu kemenangan pun.

Hasil pertandingan Apacs Junior Masters 2015 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)