(Apacs Junior Masters 2015) Ke Final, Isra Faradila Ingin Lebih Sabar

fiogf49gjkf0d

(Magelang, 14/1/2016) 

Atlet tunggal putri U-19, Isra Faradila berhasil menembus final Apacs Junior Masters 2015. Isra melaju usai mengalahkan Vioni Florencya, Tangkas Jakarta, 22-20 dan 21-13. 

“Lawannya tadi cukup susah, karena saya sudah dua kali ketemu selalu kalah. Dia juga senior saya, badannya tinggi dan bolanya tajam,” kata Isra, atlet Exist Jakarta tersebut. 

Isra mengaku laganya kali ini tak mudah begitu saja ia selesaikan. Di game pertama, Isra bersusah payah hingga menang tipis 22-20. Namun masuk ke game dua, Isra berhasil menguasai keadaan. Ia menang 21-13 usai main selama 40 menit. 

“Dia kan bola atasnya tajam, jadi saya coba buat siapin kaki aja untuk bola bawah,” kata Isra tentang strateginya tadi. 

Selanjutnya di perebutan ranking satu dan dua, Isra akan berhadapan dengan Aurum Oktavia Winata, Jaya Raya Jakarta.  Keduanya tercatat sudah tiga kali berhadapan. Namun Isra baru sekali mengantongi kemenangan.  

“Terakhir ketemu kalah dengan Aurum, jadi besok mau lebih berani aja. Dan semangat buat main bagus, lebih sabar di lapangan dan jangan mau terbawa pola permainan dia,” ujar Isra. 

“Alhamdulillah senang bisa masuk final. Pengennya bisa ranking satu, supaya bisa merasakan juga magang di Pelatnas seperti apa,” pungkasnya lagi. 

Sementara itu, perebutan ranking tiga dan empat akan mempertemukan Vioni Florencya dan Vehrenica Debora Rumate. Sebelumnya Vehrenica kalah dari Aurum, dua game langsung, 15-21 dan 12-21. 

Hasil pertandingan Apacs Junior Masters 2015 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)