(Apacs Junior Masters 2015) Fiesal/Indah Siap Antisipasi Renaldi/Herdiana

(Magelang, 14/1/2016) 

Masuk ke perebutan ranking satu Apacs Junior Masters 2015, Fiesal Wiranto/Indah Cahya Sari Jamil, ganda campuran U-17 asal Djarum Kudus mengaku siap untuk mengantisipasi lawan. Keduanya berharap bisa merebut kemenangan dan menduduki ranking satu. Di final, Fiesal/Indah akan berhadapan dengan pasangan Exist Jakarta, Renaldi Samosir/Herdiana Juli Marbela. 

“Lawan pasangan Exist bisa dibilang akan sulit. Mereka punya kelebihan bola serangan depannya cepat. Tapi kami sudah siap dan mengantisipasi lawan buat besok,” kata Fiesal. 

“Persiapannya ya yang penting lebih baik dari hari ini aja. Lebih kompak lagi, lebih diperbaiki lagi fokusnya, jangan sampai ketinggalan start,” ungkap Fiesal. 

Sebelumnya Fiesal/Indah mengalahkan rekan satu klubya sendiri, Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati, 21-16, 17-21 dan 21-11. 

“Nggak susah sebenarnya kalau lawan teman sendiri. Karena kami selalu latihan bareng, sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Pas masuk lapangan juga nggak tegang sama sekali,” ujar Fiesal. 

Sementara Renaldi/Herdiana mengalahkan wakil Djarum Kudus lainnya, Muhammad Taufiqul Hafidz/Vanadia Pranasa dengan skor akhir 20-22, 21-11 dan 23-21. 

Hasil pertandingan Apacs Junior Masters 2015 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)