(Apacs Junior Masters 2015) Bunga/Mayrina Waspadai Gischa/Putri

fiogf49gjkf0d

(Magelang, 13/1/2016) 

Penentuan juara grup GG ganda putri U-19 akan mempertemukan pasangan Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda, Mutiara Bandung dan Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri, Djarum Kudus. Kedudukan dua pasangan tersebut saat ini sama kuat dengan dua kali menang. 

Menghadapi laga penentu di grup GG tersebut, Bunga/Mayrina pun mengaku waspadai Gischa/Putri. Tipe serangan kencang Gischa/Putri menjadi salah satu kekuatan yang diwaspadai Bunga/Mayrina.

“Kami mewaspadai mereka, karena serangannya kencang. Mereka mainnya juga bagus dan lebih diunggulkan. Jadi kami harus lebih siap di lapangan,” kata Mayrina. 

Mengenai peta persaingannya di ganda putri, Bunga/Mayrina mengatakan bahwa kekuatan masih cukup imbang. Sembilan pasangan yang turun bertanding dianggap sama kuat dan tak bisa dianggap mudah. 

“Semuanya di sini imbang, sama kuat. Jadi kami harus selalu siap dan bisa kasih yang terbaik. Kami nggak boleh anggap enteng lawan, main yakin di lapangan dan percaya diri,” ungkap Mayrina lagi. 

Sebelumnya Bunga/Mayrina mengalahkan Brigita Marcelia Rumambi/Vehrenica Debora Rumate, Exist Jakarta/Tangkas Jakarta, 21-13 dan 21-19. Sementara Gischa/Putri mengalahkan rekannya sendiri dari Djarum Kudus, Chynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri, 21-16 dan 21-16. 

Brigita/Vehrenica dan Chynthia/Rofahadah juga akan saling berhadapan untuk menentukan posisi tiga dan empat grup GG.

Hasil lengkap pertandingan Apacs Junior Masters 2015 bisa diakses di sini. (*)