(Apacs Junior Masters 2015) Gischa/Putri Menangi Laga Perdana

(Magelang, 12/1/2016)

Pasangan ganda putri U-19 asal klub Djarum Kudus, Marsheilla Gischa Islami/Ramadhani Hastiyani Putri, sukses memenangkan laga perdananya di penyisihan grup Apacs Junior Masters 2015. Gischa/Putri menang usai lalui tiga game, 21-9, 19-21 dan 21-17, atas Brigita Marcelia Rumambi/Vehrenica Debora Rumate, Exist Jakarta/Tangkas Jakarta. 

Bisa unggul jauh di game pertama, di game kedua Gischa/Putri malah harus bermain ketat. Mereka terus ditekan Brigita/Vehrenica hingga akhirnya kalah tipis 19-21 di game kedua. 

Masuk ke game penentu, Gischa/Putri juga tak bisa membalikkan permainan dengan mudah. Mereka terus tertinggal dari awal game ketiga. Baru setelah menyentuh angka 16-16, Gischa/Putri mulai bisa lepas dari permainan lawan. Mereka berhasil menang 21-17. 

“Game kedua kami agak nge-blank. Dan mungkin agak lengah ngentengin lawan, karena di game pertama kami menang jauh. Kami juga nggak siap saat mereka merubah permainan. Di game ketiga awal juga sempat kebawa lawan, jadi ketinggalan. Tapi kami ada rasa ingin menang, jadi terus memaksa aja di lapangan,” kata Putri. 

“Harapannya bisa jadi ranking satu. Tapi ya tetap harus usaha juga, karena nggak mungkin bisa ranking satu kalau usahanya juga nggak maksimal,” ujar Putri lagi.  

Gischa/Putri menjadi unggulan satu turnamen. Selain dengan Brigita/Vehrenica, mereka juga bersaing di grup GG dengan Bunga Fitriani/Mayrina Lukmanda asal Mutiara Bandung dan pasangan ganda putri Djarum Kudus, Chynthia Shara Ayunidha/Rofahadah Supriadi Putri. 

Hasil pertandingan Apacs Junior Masters 2015 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)