(Apacs Junior Masters 2015) Andhika/Rinov Masih Penyesuaian

(Magelang, 12/1/2016)

Main perdana di Apacs Junior Masters 2015, Andhika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy mengaku masih beradaptasi dengan lapangan. Meski masih dalam tahap penyesuaian, pada Selasa (12/1), keduanya sukses memenangkan dua laga penyisihannya di grup FF.

Lawan pertama yang mereka taklukkan ialah Kelvin Valentino/Zachariah Josiahno Sumanti, Candra Wijaya Tangerang/Tangkas Jakarta. Andhika/Rinov menang dua game langsung dalam waktu 30 menit dengan 21-14 dan 21-18.

Bertemu lawan keduanya di babak penyisihan grup, Andhika/Rinov juga belum menemukan kesulitan. Mereka menang 21-17 dan 21-13 dari Komandani Maytri Sugiarto/Rahmad Al Assidiqi, Suryanaga Surabaya.

“Hari ini mainnya lebih ke penyesuaian lapangan dulu saja, sama main yang benar,” kata Rinov.

“Target di junior masters ini pengennya juara, tapi step by step aja dulu. Yang penting bisa main bagus,” tambah Rinov lagi.

Melanjutkan perjalanannya di penyisihan grup FF, Andhika/Rinov masih punya dua lawan lagi yang harus dihadapi. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Billy Jonathan/Willian Hardjono, Candra Wijaya Tangerang, dan Giovani Dicky Oktavan/Wisnu Cahyo Saputro, Exist Jakarta.

Hasil pertandingan Apacs Junior Masters 2015 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)