(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Gelar Kejurnas Perdana Fitriani

 (Jakarta, 12/12/2015)

Fitriani sukses meraih gelar juara Pertamina Kejurnas PBSI 2015 nomor tunggal dewasa putri divisi I usai mengalahkan seniornya, Hanna Ramadini di partai final yang digelar hari Sabtu, 12 Desember 2015 dengan skor 22-24, 21-12, 21-8. Gelar ini menjadi gelar Kejurnas pertama bagi Fitriani.

Sebelum partai final ini digelar, Fitriani dan Hanna sudah sama-sama memprediksi bahwa laga akan berjalan dengan ramai. Terbukti, Fitriani berhasil kembali menang dari Hanna lewat pertarungan yang berlangsung selama 58 menit.

“Di game pertama sempat unggul, namun kemudian terkejar dan akhirnya lepas. Saat itu konsentrasi dan fokus saya sempat hilang dan terburu-buru ingin mematikan lawan,” kata Fitriani mengomentari pertandingan final hari ini.

“Saat memasuki game kedua, saya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan, lebih sabar, dan kontrol bolanya lebih hati-hati. Di game kedua Hanna terlihat stamina sudah terkuras dan banyak mati sendiri,” tambah Fitriani.

Fitriani yang telah menjadi pemain pelatnas selama kurang lebih 1,5 tahun ini berharap di tahun 2016 bisa menjadi bagian dari skuad Piala Uber. Ia juga berharap prestasinya makin meningkat.

“Di tahun 2016 nanti, harapannya bisa masuk ke dalam skuad Piala Uber 2016 dan prestasi saya bisa terus meningkat. Saya ingin tahun depan bisa masuk top 50,” tambah pemain yang saat ini menduduki peringkat 75 dunia.

Hasil sementara babak final Pertamina Kejurnas PBSI 2015 dapat dilihat di sini. (*)