(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Wakil Pelatnas PBSI Pastikan Gelar Tunggal Dewasa Putri

(Jakarta, 11/12/2015)

Hanna Ramadini akan menantang Fitriani di babak final tunggal putri dewasa divisi I Pertamina Kejurnas 2015 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 Desember 2015. Hanna sukses merebut tiket final usai menghentikan perlawanan Gregoria Mariska 23-21, 21-17 lewat laga yang berlangsung selama 43 menit.

“Kami sudah sering latihan bersama di Cipayung, jadi saya sudah tahu bola-bola Gregoria seperti apa dan antisipasinya seperti apa,” ujar Hanna.

“Untuk besok melawan Fitriani, peluangnya masih fifty-fifty. Saya sudah dua kali bertemu Fitri dan selalu kalah. Fitri orangnya ulet, itu yang harus saya antisipasi. Dan yang paling penting, saya harus bisa menjaga fokus saat bertanding, karena jika fokus saya hilang sedikit, saya bisa tertinggal,” tambah Hanna.

Fitriani sendiri melangkah ke final usai Hera Desi Ana Rahmawati mundur dari pertandingan babak semifinal karena cedera saat kedudukan 21-22. Hanna dan Fitriani tercatat sudah 2 kali bertemu dan Hanna belum berhasil menang dari Fitriani. Pertemuan terakhir terjadi September lalu dimana Fitriani berhasil menang 21-9, 21-15 di babak pertama Thailand Open GPG.

“Persiapan untuk babak final besok, saya harus jaga kondisi. Saya harus lebih siap, karena pastinya Hanna punya keinginan untuk bisa menang dari saya,” ujar Fitriani.

Hasil sementara babak semifinal Pertamina Kejurnas PBSI 2015 dapat dilihat di sini. (*)