(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Ronald/Melati Waspadai Kombinasi Baru Riky/Anissa

 

(Jakarta, 10/12/2015)

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti mewaspadai rekan sepelatnas mereka, Riky Widianto/Anissa Saufika, yang akan menjadi lawan di babak semifinal Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015.

 

Kedua pasangan merupakan wakil pelatnas yang sering berlatih bersama di Cipayung. Meskipun Ronald/Melati lebih diunggulkan, namun kualitas Riky/Anissa tidak dapat dipandang sebelah mata. Riky merupakan pemain senior yang sebelumnya berpasangan dengan Richi Puspita Dili. Sedangkan Anissa dulunya berduet dengan Alfian Eko Prasetya.

 

“Pengennya sih juara, tetapi masuk ke semifinal pun lawannya sudah lumayan berat. Walaupun Riky/Anissa adalah pasangan baru, namun kami tidak mau meremehkan mereka. Kami sudah sama-sama tahu kualitas permainan masing-masing,” kata Melati usai pertandingan.

 

“Riky adalah pemain yang lebih senior, sedangkan Anissa selevel dengan kami. Pokoknya besok harus lebih fokus dan tidak boleh lengah,” tambah Melati yang bersama Ronald merupakan juara Chinese Taipei Open Grand Prix 2015.

 

Ronald/Melati melaju ke semifinal setelah mengalahkan Fernando Kurniawan/Della Augustia S