(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Hadang Seniornya, Rian/Fajar Tembus Semifinal

 

(Jakarta, 10/12/2015)

Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian berhasil mengalahkan senior mereka di babak perempat final Pertamina Kejurnas PBSI 2015. Rian/Fajar yang tak dijagokan, menghadang Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso yang merupakan unggulan ketiga, lewat laga rubber game, 21-18, 14-21, 21-17.

 

“Kami tampil nothing to lose, karena mereka adalah senior kami. Game kedua tidak dapat kami menangkan karena kami menahan-nahan laju pukulan, kami dapat lapangan yang searah angin,” ujar Rian.

 

“Pada pertandingan ini, kami unggul di depan net. Selain itu, hari ini Ade juga mainnya kurang enak di depan net, tidak seperti biasanya,” tambah Fajar.

 

Fajar/Rian yang merupakan wakil Pelatnas PBSI, menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu lolos. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang merupakan unggulan pertama, memetik kemenangan atas Althof Baariq/Renard Dhanriano (Jawa Barat), dengan skor 24-22, 21-13. Pasangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan yang diunggulkan di urutan ketiga, juga melesat ke semifinal usai mengalahkan Hantoro/Rian Swastedian, juga dari Pelatnas PBSI, dengan skor 21-13, 21-15.

 

Jika ingin mewujudkan harapan menembus babak final dan menjadi juara, Rian/Fajar terlebih dulu harus menghentikan perlawanan Angga/Ricky yang akan menjadi lawan mereka besok.

 

“Tentunya tidak mudah melawan