(BWF Dubai World Super Series Finals 2015) Hendra/Ahsan Tak Berhasil Atasi Lee/Yoo

(Dubai, 10/12/2015)

Melakoni laga keduanya di penyisihan grup A, BWF Dubai World Super Series Finals 2015, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus menerima kekalahannya usai bertanding selama 37 menit. Hendra/Ahsan kalah dua game langsung dari Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, Korea, dengan skor 19-21 dan 10-21.

“Kami tidak mengalami tekanan di permainan kali ini. Hanya saja lawan memang bermain lebih bagus,” kata Hendra usai pertandingan.

Hingga penyisihan kedua kali ini, Lee/Yoo merupakan satu-satunya penghuni grup A yang belum pernah kalah. Sebelum menang dari Hendra/Ahsan, Lee/Yoo juga menang dari Zhang Nan/Fu Haifeng, Tiongkok.

Sementara itu Hendra/Ahsan punya satu kemenangan melalui laganya kemarin dengan Hiroyuki Endo/Kenchi Hayakawa, Jepang.

Endo/Hayakawa dan Zhang/Fu yang sama-sama belum pernah menang, kini masih mengunggu waktu bertanding di laga keduanya, pukul 19.00 waktu Dubai nanti.

Penyisihan berikutnya, besok (11/12), Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan Zhang/Fu. Dilihat dari catatan pertandingan sebelumnya, Hendra/Ahsan baru pernah menang dua kali dari tujuh pertandingan yang ada, dengan Zhang/Fu. Meski masih kalah di rekor pertemuan, Hendra/Ahsan tetap optimis dan berharap bisa tampil lebih baik.

“Besok masih ada satu pertandingan lagi, mudah-mudahan bisa lebih baik dari sekarang,” timpal Ahsan.

Hasil pertandingan BWF Dubai World Super Series Finals 2015, Kamis (10/12), selengkapnya bisa diakses di sini. (*)