(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Sandang Predikat Unggulan Pertama, Jonatan Tak Terbebani

 

(Jakarta, 9/12/2015)

Jonatan Christie mengaku tak terbebani dengan predikat unggulan pertama yang disandangnya di ajang Pertamina Kejurnas PBSI 2015. Pemain Pelatnas PBSI ini menjadi pemain yang paling dijagokan untuk merebut titel tunggal putra dewasa di divisi I.

 

Pada babak kedua yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jonatan meraih kemenangan dua game langsung atas Vicky Angga Saputra (DKI Jakarta), dengan skor 21-17, 21-14.

 

“Saya mewaspadai Vicky karena saya pernah kalah dari dia tiga tahun yang lalu di stadion ini. Vicky punya pertahanan yang bagus, jadi walaupun menang dua game langsung, tidak bisa dibilang mudah juga,” kata Jonatan pada acara konferensi pers usai pertandingan.

 

Di laga perempat final, Jonatan akan bertemu dengan wakil Jawa Tengah, Wisnu Yuli Prasetyo. Disebutkan Jonatan, Wisnu merupakan salah satu pemain yang menjadi saingan terberatnya di turnamen ini.

 

“Wisnu punya pukulan-pukulan yang komplit, permainannya juga matang, saya harus berani adu pukulan dengan dia. Ditambah lagi dia dulunya senior saya saat pertama saya masuk pelatnas, jadi saya tahu permainannya seperti apa. Sebagai pemain dilua