(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Angga/Ricky Menang Mudah

 

(Jakarta, 9/12/2015)

Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lewati babak kedua ganda putra divisi I Pertamina Kejurnas PBSI 2015 dengan relatif mudah. Unggulan pertama ini memenangkan pertandingan atas wakil DKI Jakarta, Alwi Mahardika/Willian Astan, dengan skor 21-17, 21-10.

 

Angga/Ricky memang jauh lebih dijagokan dari lawannya yang merupakan pemain muda. Peraih medali emas SEA Games Singapura 2015 serta juara Singapore Open Super Series 2015 ini sangat berpeluang besar untuk mengantongi gelar juara.

 

“Lawan kami memang masih junior, jadi kami memang lebih unggul. Pertandingan pertama tadi kami manfaatkan untuk mencoba lapangan dan shuttlecock,” ujar Angga kepada Badmintonindonesia.org.

 

“Kalau ditanya target, pasti semua maunya juara, yang penting kami bisa fokus. Soal beban sebagai unggulan pertama itu pasti ada, namun kami mencoba untuk menikmati pertandingan satu demi satu. Lawan terberat kami adalah teman sepelatnas yang kemarin baru juara di Malang, ha ha ha…” tambah Ricky yang menyebut pasangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan sebagai lawan terberat. Rian/Berry pekan lalu baru saja menjuarai Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015.