PBSI Luncurkan Kartu Tanda Keanggotaan

 

(Jakarta, 9/12/2015)

Bersamaan dengan penyelenggaraan turnamen Pertamina Kejurnas PBSI 2015, PP PBSI meluncurkan program Kartu Tanda Keanggotaan. Kartu berwarna merah putih dengan gambah shuttlecock ini merupakan kartu identitas keanggotaan yang diperuntukkan bagi atlet, pelatih, penggemar bulutangkis, serta masyarakat Indonesia.

 

Kartu tanda keanggotaan ini menawarkan banyak manfaat diantaranya diskon pada pembelian tiket pertandingan bulutangkis, diskon pada pembelian merchandise bulutangkis Yonex, Victor, Li Ning, Astec, Flypower dan Apacs. Pemilik kartu tanda keanggotaan juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon untuk pembelian limited edition merchandise dengan tandatangan atlet dan sebagainya. Tiap bulannya juga akan diadakan lucky draw di situs BadmintonIndonesia.org bagi para pemegang kartu tanda keanggotaan ini.

 

“Tujuannya adalah kemandirian dana sehingga kami tidak tergantung pada satu sumber dana saja. Setiap orang dapat berdonasi, namun dia tetap mendapat benefit dari PBSI,” kata Yoppy Rosimin, Kasubid Pemasaran dan Sponsorship PP PBSI.

 

“Awalnya, kami menargetkan agar internal PBSI dan sekitarnya dulu. Setelah itu baru diharapkan partisipasi penggemar bulutangkis dan masyarakat. Target kami satu provinsi kalau bisa mencapai lima ribu kartu,” tambah Yoppy.

 

Kartu tanda keanggotaan ini bisa digunakan sebagai kartu BCA Flazz dan dapat diperoleh seharga Rp. 200 ribu dengan saldo Flazz sebesar Rp.50 ribu. Sedangkan Rp.125 ribu digunakan un