(BWF Dubai World Super Series Finals 2015) Praveen/Debby: Target Awal Sudah Tercapai

(Dubai, 9/12/2015)

Bisa main di BWF Dubai World Super Series Finals 2015 merupakan salah satu target pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, dari awal tahun. Keduanya sudah mengincar untuk turut ambil bagian di turnamen yang menawarkan total hadiah senilai USD 1 juta tersebut.

“Perasaannya tentu senang. Karena waktu awal tahun juga targetnya memang ingin main di super series finals ini. Jadi target awal sudah tercapai. Sudah terwujud, jangan sampai lengah aja,” kata Praveen.

Super series finals merupakan akhir dari gelaran turnamen super series dalam setahun. Poin BWF Dubai World Super Series Finals 2015 kali ini dihitung sejak All England 2015 hingga Hong Kong Open 2015 lalu, terdiri dari tujuh turnamen super series dan lima turnamen super series premier.

Praveen/Debby berada di grup B. Mereka satu grup dengan Liu Cheng/Bao Yixin dari Tiongkok, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dari Korea dan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

 “Lawannya semua sama-sama pernah menang dan sudah tahu semuanya. Tinggal fokus lagi dan siapa yang lebih ingin menang aja. Targetnya pengennya all final dengan Tontowi/Liliyana,” ujar Praveen lagi.

“Peluang pasti ada ada. Dari awal kami ingin menghindari satu grup dengan Ci Butet dan Owi dulu. Sekarang tinggal gimana caranya bisa lolos penyisihan grup aja. Karena kalau dilihat dari lawan, semuanya sudah pernah saling mengalahkan,” ungkap Debby.

Lawan pertama yang akan dihadapi Praveen/Debby ialah pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin. Jadwal pertandingan lengkap hari ini (9/12) bisa diakses di sini. (*)