(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Ultah ke-23, Ini Harapan Della

 

(Jakarta, 8/12/2015)

Tepat hari ini, Selasa 8 Desember 2015, Della Destiara Haris, berulang tahun yang ke-23. Ditengah mengikuti Pertamina Kejurnas PBSI 2015, Della berharap dapat kado manis di turnamen penghujung tahun.

 

Pemain pelatnas yang berpasangan dengan Rosyita Eka Putri Sari ini menunaikan tugas pertama dengan mengalahkan Della Augustia Surya/Febriani Endar Kusumawati (Jawa Tengah), dengan skor 21-13, 21-19.

 

“Dengan bertambahnya usia, saya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Della ketika ditanya soal harapan di hari ulangtahunnya.

 

“Pastinya kami mau yang terbaik di setiap pertandingan. Bukan cuma di Indonesia saja, tetapi juga di kelas internasional. Mengenai jadi pendamping Greysia (Polii)/Nitya (Krishinda Maheswari), siapa sih yang tidak mau? Tentunya semua pun mau termasuk kami,” imbuhnya.

 

Ditambahkan Rosyita, mereka ingin sekali bisa menembus jajaran 10 besar dunia. Kiprah kedua pemain ini memang cukup baik, baru saja dipasangkan setelah absen enam bulan, Della/Rosyita sudah menggondol gelar juara di Malaysia International Challenge 2015. Sebelumnya, mereka menjadi runner-up German Open Grand Prix Gold 2015.