(Pertamina Kejurnas PBSI 2015) Persaingan Ketat di Tunggal Putra

 

(Jakarta, 7/12/2015)

Nomor tunggal putra di ajang Pertamina Kejurnas PBSI 2015 akan menjadi salah satu nomor paling seru untuk disaksikan. Bintang-bintang muda bulutangkis asal Pelatnas Cipayung yang turun di kejuaraan ini, bakal saling bertarung untuk memperebutkan gelar juara.

 

Jonatan Christie menduduki posisi teratas daftar unggulan tunggal putra dewasa divisi I. Final ideal diperkirakan bakal mempertemukan Jonatan dengan Anthony Sinisuka Ginting, unggulan kedua yang juga wakil pelatnas. Sedangkan Muhammad Bayu Pangisthu akan berjumpa Ihsan Maulana Mustofa, unggulan ketiga.

 

Namun sebelum bicara final, baik Jonatan dan Anthony akan bertemu lawan-lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi dengan ketentuan baru dimana jawara kejurnas berhak untuk masuk pelatnas, tiap pemain pasti akan berlomba-lomba untuk merebut gelar.

 

Jonatan akan berjumpa dengan Ihsan yang merupakan salah satu pemain tunggal putra muda terbaik. Namun Ihsan diberitakan mundur karena mengalami cedera setelah bermain di kejuaraan Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015.

 

“Ihsan kebetulan mengundurkan diri, di awal Bayu dulu y